Nasabah Prudential yang membutuhkan segala apapun bantuan atau
informasi tentang polis Prudential yang telah dimiliki, bisa bertanya ke
agen Anda, atau PRUaccess atau langsung hubungi ke ke
Prudential Customer Line 500085.
Jika Anda menghubungi Prudential Customer Line 500085, melalui
telepon rumah / no flexi cdma, tanpa kode wilayah / area (contoh
500085),
jika Anda menghubungi Prudential Customer Line 500085 melalui
no GSM / Hp, gunakan kode wilayah/area telepon (contoh 021-500085)
Menu pada Prudential Customer Line 500085
Tekan 1 untuk Bahasa Indonesia, atau Tekan 2 untuk EnglishMenu pada Bahasa Indonesia
Tekan 1. Untuk layanan otomatis interaktif (berlaku 24 jam), ini berbicara dengan mesin penjawab.
- Tekan 1. Info khusus polis : jatuh tempo, premi dan status polis, jumlah unit, perubahan TIN (Telephone Identification Number)
- Tekan 2. Informasi umum pelayanan polis : harga unit, informasi rekening, pembayaran melalui ATM, perubahan alamat ~ penerima manfaat (ahli waris)
- Tekan 3. Informasi PRUflyer
- Tekan 4. Informasi produk dan layanan terbaru
- Tekan 1. Informasi pengajuan klaim
- Tekan 2. Layanan transaksi melalui CRO, transaksi pengalihan dana investasi, penempatan premi, penghentian cuti premi.
- Tekan 3. Informasi polis kerjasama dengan Bank, termasuk kartu kredit.
- Tekan 4. Untuk pemegang polis syariah dan polis lainnya–> informasi umum bisa ditanyakan di sini.
Untuk TIN (Telephone Identification Number), pemegang polis akan menerima surat ke alamat tujuan Anda, jika masih belum mendapatkan juga, silahkan hubungi Prudential Customer Line 500085. Tekan 1 Bahasa Indonesia –> Tekan 2 Bicara dengan CRO –> Tekan 4 untuk pemegang polis syariah / non syariah. lalu mintakan TIN dikirim ulang
Untuk menu dalam English, saya belum coba. Tapi saya rasa sama saja.
Semoga bermanfaat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar